Rabu, 20 September 2017

world-economy  World Economy

Fischer Akan Di Nominasikan Menjadi Wakil Ketua Fed Oleh Obama

Sabtu, 11 Januari 2014 1:35 WIB
Dibaca 618

Monexnews -

Stanley Fischer, yang merupakan mantan kepala Bank of Israel , akan di nominasikan untuk menjadi wakil ketua Federal Reserve, kata pemerintahan Obama.

Fischer, yang berusia 70 tahun, akan menggantikan Janet Yellen, yang telah di setujui oleh Senat pada pekan ini untuk memimpin bank sentral AS. Lael Brainard, yang sebelumnya menjadi pejabat tinggi internasional di Departemen Keuangan AS, akan mengisi kursi kosong di dewan, dan Jerome Powel sedang di nominasikan untuk masa jabatan kedua, menurut pernyataan dari White House pada hari Jumat.

Obama akan membentuk kembali dewan Fed seiring bank sentral akan menangani beberapa tantangan besar dalam sejarah 100 tahunnya. Neraca Fed bertahan di level $4.03 triliun seiring mereka membeli surat utang jangka panjang untuk pertahankan suku bunga di level rendah untuk mendorong belanja konsumen dan investasi modal. The Fed mengambil langkah pertama untuk perlambat program pembelian aset di bulan Desember, mereka memangkas pembelian menjadi $75 milyar perbulan dari $85 milyar perbulan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar