Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris bulan Februari 1.4% vs -0.5% bulan Januari, dari estimasi 0.4%.

world-economy  World Economy

Fokus Bursa Asia Pekan Depan

Sabtu, 31 Januari 2015 5:09 WIB
Dibaca 718

Monexnews -

Outlook market Asia pekan depan kemungkinan akan terpengaruh oleh respon para pelaku pasar pada laporan manufaktur PMI China yang dirilis selama akhir pekan dan juga data ekonomi Jepang untuk mencari petunjuk sinyal pemulihan China dan juga Jepang.

Sektor jasa China tumbuh pada laju tercepatnya seiring aktivitas manufaktur mengalami pelambatan di bulan Desember lalu. Tentunya hasil ini berpotensi menimbulkan perdebatan pada otoritas Beijing apakah perlu menambah stimulus pada perekonomian atau tidak.

Perhatian selanjutnya akan tertuju pada data produksi industry Jepang, yang diperkirakan mulai menunjukkan pemulihan permintaan domestic setelah sektor manufaktur Jepang dalam 7 bulan berturut-turut berhasul tumbuh secara berkesinambungan hingga akhir tahun lalu.

Di hari Selasa pekan depan, laporan earnings korporasi Jepang juga cukup menarik, diantara lain laju laba produsen electronic Panasonic, Sharp dan Sony serta raksasa otomotif Toyota yang akan merilis laporan earnings Q3.

Pelemahan nilai tukar Yen akhir-akhir ini berpotensi menopang pertumbuhan revenue dan laba. Selain itu para investor juga akan menunggu laporan earnings Mitsubishi, yang sejauh ini saham Mitsubishi UFJ belum mendiskon dampak penurunan pendapatan terkait anjlok nya harga minyak dan logam mulia.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar