Selasa, 17 Oktober 2017

world-economy  World Economy

FOMC Minutes: Hanya 1 Pejabat Fed Yang Mendukung Kenaikan Suku Bunga di Bulan Juni

Kamis, 9 Juli 2015 1:38 WIB
Dibaca 1877

Monexnews - Hanya 1 dari 10 anggota voting Federal Reserve tahun ini yang sudah siap untuk menaikkan suku bunga pada bulan Juni, meskipun pejabat itu juga menyatakan kesediaan untuk menunggu 1 atau 2 pertemuan berikutnya, menurut minutes rapat bank sentral AS bulan Juni yang dipublikasikan hari Rabu.

Sementara anggota voting lainnya mengatakan bahwa mereka masih membutuhkan lebih banyak bukti bahwa pertumbuhan ekonomi dan kondisi pasar tenaga kerja telah cukup kuat untuk mendorong inflasi kembali mendekati target bank sentral AS dalam jangka menengah.

Minutes juga menunjukkan sejumlah pejabat Fed memperingatkan tentang resiko kenaikan suku bunga yang "prematur". Dan ketika mereka telah memutuskan untuk menaikkan tingkat suku bunga, pembuat kebijakan Fed sepakat untuk merilis sebuah pernyataan terpisah yang akan menyajikan rincian operasional terkait pengaturan alat kebijakan. Sehingga pasar tidak perlu mencermati rincian teknis untuk mendapatkan sinyal tentang rencana suku bunga di masa depan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar