Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

world-economy World Economy

FOMC Minutes: Para Anggota Dukung Waktu Pengurangan Stimulus Bernanke

Kamis, 22 Agustus 2013 6:17 WIB
Dibaca 631

Monexnews -Para pejabat Federal Reserve “secara luas nyaman” dengan rencana Ketua Fed Ben Bernanke untuk memulai pengurangan pembelian obligasi pada akhir tahun ini jika ekonomi membaik, dengan beberapa anggota mengatakan bahwa pengurangan mungkin perlu di lakukan segera, di tunjukan dalam hasil minutes pertemuan terakhir mereka.

“Hampir semua anggota komite setuju bahwa perubahan dalam program pembelian obligasi belum tepat untuk saat ini,” dan beberapa anggota mengatakan “the Fed mungkin harus segera perlambat pembelian obligasi seperti yang digambarkan dalam rencana tersebut,” berdasarkan catatan pertemuan Federal Open Market Committee terakhir.

“Beberapa anggota Fed menekankan pentingnya untuk bersabar dan mengevaluasi informasi tambahan dari ekonomi sebelum memutuskan untuk setiap perubahan pembelian aset,” berdasarkan hasil minutes. “Hampir semua peserta komite menegaskan bahwa mereka “ nyaman” dengan pelemahan “laju pembelian obligasi pada akhir tahun ini.”

Perdebatan antara Bernanke dan rekan-rekannya pada kapan di mulainya pengurangan pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan telah memperkeruh pasar keuangan mulai dari Jakarta, Mumbai sampai New York. Beberapa anggota Fed mengatakan bahwa pembelian obligasi, sementara ini membantu mengurangi pengangguran, sehingga memicu pengambilan resiko yang berlebihhan pada aset seperti obligasi dan leveraged loans.

Pejabat Fed juga membahas tentang kenaikan suku bunga setelah pertemuan FOMC di bulan Juni.

Beberapa peserta menunjukkan bahwa “secara keseluruhan kondisi pasar keuangan telah diperketat dengan signifikan,” menurut hasil minutes.”Mereka mengutarakan kecemasannya bahwa suku bunga yang tinggi dalam jangak panjang dapat menjadi faktor yang signifikan untuk menahan penggeluaran dan pertumbuhan ekonomi.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar