Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

G7 Mendesak Untuk Terus Menekan Rusia Di Tengah Upaya Dialog Putin

Kamis, 5 Juni 2014 10:53 WIB
Dibaca 477

Monexnews -

Uni Eropa mengutuk peran Rusia dalam memicu kekerasan di timur Ukraina dan menyerukan kepada para pemimpin dunia yang bertemu di Brussels untuk mempertahankan tekanan kepada Kremlin untuk meredakan konflik.

Presiden Uni Eropa Herman Van Rompuy, yang juga menghadiri pertemuan para pemimpin G7 yang termasuk Presiden AS Barack Obama dan Kanselir Jerman Angela Merkel,  mengatakan bahwa Rusia harus menghentikan para milisi bersenjata untuk memasuki wilayah Ukraina. Dia memperingatkan bahwa sanksi lebih lanjut pada Rusia masih belum di kesampingkan.

“Kami menyerukan kepada Rusia untuk bekerja saham dengan Presiden Ukraina yang sudah terpilih serta di legitimasi dan berkontribusi aktif dalam upaya untuk meredakan ketegangan, terutama dengan penarikan pasukan dari perbatasan,” kata Van Rompuy kepada wartawan pada hari ini. “Dengan tidak menyelesaikan masalah ini, Rusia telah berkontribusi terhadap meningkatnya kekerasan di wilayah timur Ukraina.”

Para pemimpin G7 akan berkumpul di Brussels untuk membahas respon terbaru untuk krisis di Ukraina di tengah upaya diplomasi yang bertujuan untuk meredakan ketegangan. Presiden Rusia Vladimir Putin akan mengadakan pembicaraan dengan setidaknya tiga dari peserta G7 pada pekan ini, yang berpuncak pada penampilannya pada hari peringatan D-Day pada hari Jumat yang mana Obama dan Presiden Ukraina terpilih Petro Poroshenko juga akan hadir.

“Saya siap berdialog,” kata Putin dalam sebuah wawancara dengan radio Perancis Europe1 dan saluran televisi TF1 yang di posting pada situs Europe1 pada hari ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar