Senin, 21 Agustus 2017

world-economy  World Economy

GDP Final Inggris Mengkonfirmasi Pertumbuhan 0,7% di Q2

Kamis, 26 September 2013 16:57 WIB
Dibaca 451

Monexnews - Ekonomi Inggris berekspansi 0,7% pada kuartal ke-2 tahun 2013, menurut estimasi akhir yang dirilis Office for National Statistics hari Kamis. Angka tersebut masih sama dengan estimasi sebelumnya yang dirilis pada 23 Agustus lalu. Sedangkan GDP kuartal pertama tahun 2013 direvisi naik menjadi 0,4% dari estimasi sebelumnya yang sebesar 0,3%.

"Dalam sebuah peningkatan yang meluas dan berkelanjutan, baik sektor manufaktur maupun konstruksi sama-sama memperlihatkan pertumbuhan yang lebih cepat dari perkiraan dan membuntuti pertumbuhan sektor jasa yang kuat. Sementara kebangkitan dari resesi yang terlihat di zona Euro, yang menjadi mitra dagang utama Inggris, seharusnya dapat membantu meningkatkan ekspor dan mendukung keberlanjutan pertumbuhan," kata Chris Williamson, kepala ekonom Markit.

"Pertumbuhan ekonomi Inggris untuk tahun ini berpotensi menyentuh 1,7%, di atas rata-rata consensus sebesar 1,4% dan jauh di atas proyeksi Office for Budget Responsibility yang hanya sebesar 0,6%," tambahnya. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar