Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

GDP Jepang Q1 Tumbuh Lebih Besar Dari Estimasi Ekonom

Senin, 9 Juni 2014 8:16 WIB
Dibaca 442

Monexnews -

Ekonomi Jepang tumbuh pada laju yang lebih cepat dari estimasi di kuartal pertama, seiring belanja bisnis meningkat lebih besar dari yang di laporkan sebelumnya.

GDP Jepang tumbuh pada tingkat tahunan sebesar 6.7% dari periode tiga bulan tahun ini, ujar Cabinet Office pada hari ini di Tokyo, itu lebih cepat dari laporan awal di level 5.9%. Estimasi median dari ekonom dalam survey Bloomberg News sebelumnya menunjukkan penurunan revisi dalam pertumbuhan ke level 5.6%.

Meningkat kuatnya investasi bisnis akan membantu ekonomi rebound dari perkiraan kontraksi pada kuartal sekarang setelah kenaikan pajak penjualan di bulan April. Sebuah tugas untuk Shinzo Abe untuk memastikan momentum pemulihan akan berkelanjutan dengan apakah perlu untuk kenaikan pajak lebih lanjut.

“Perkiraan untuk stimulus fiskal dan moneter pada tahun ini telah memudar,” kata Izumi Devalier, seorang ekonom Jepang di HSBC Holdings Plc di Hong Kong. “Perlambatan di kuartal kedua tidak terlihat sebagai bencana, dan pertanyaannya pada saat ini adalah seberapa cepat kenaikan akan terjadi setelah ini.”

Investasi bisnis naik sebesar 7.6% dari kuartal sebelumnya, di revisi naik dari kenaikan awal sebelumnya di level 4.9%. Belanja konsumen naik 2.2%, lebih dari estimasi awal untuk kenaikan 2.1%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar