Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

GDP Kuartal Pertama Inggris Diperkirakan Paling Cepat Sejak 2010

Selasa, 8 April 2014 22:08 WIB
Dibaca 479

Monexnews - Perekonomian Inggris nampaknya bertumbuh dalam laju paling cepat sejak awal 2010 pada kuartal pertama tahun ini, menurut prediksi salah satu badan riset terkemuka pada hari Selasa. The National Institute of Economic and Social Research (NIESR) mengatakan perekonomian Inggris kemungkinan akan bertumbuh sebesar 0.9% pada kuartal pertama tahun 2014, laju pertumbuhan paling cepat untuk tingkat kuartalan sejak kuartal kedua tahun 2010.

Proyeksi dari NIESR menyusul upgrade terhadap outlook ekonomi Inggris oleh International Monetary pada hari Selasa dan data output industri yang diluar perkiraan menunjukkan hasil positif. GDP Inggris mencetak laju sebesar 0.7% pada kuartal terakhir tahun 2013, dan NIESR sebelumnya mempryoeksikan GDP akan bertumbuh sebesar 0.9% dalam 3 bulan hingga bulan Februari. Bagaimanapun juga, kenaikan pada tingkat suku bunga Bank of England masih jauh, ucap NIESR. Output perekonomian Inggris telah hampir kembali menyentuh level tinggi pra-resesi, namun masih terdapat sejumlah kelemahan dalam perekonomian.

"Dengan pemulihan ekonomi yang masih rapuh, kami tidak memperkirakan dewan kebijakan Bank of England untuk mengubah kebijakan moneter, melalui kenaiakan suku bunga, hingga pertengahan tahun 2015," ucapnya. Data GDP resmi dari pemerintah Inggris untuk periode kuartal pertama akan dirilis tanggal 29 April. Sejumlah ekonom memprediksikan laju pertumbuhan kuartalan akan bertambah cepat hingga 1.0% setelah data output sektor manufaktur dan industri yang lebih kuat dari perkiraan pada hari ini. (xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `