Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news GBPUSD turun ke 1.2972 pasca teror bom di Inggris

world-economy  World Economy

GDP Q1 AS Direvisi Turun Menjadi 2,4%

Kamis, 30 Mei 2013 19:46 WIB
Dibaca 522

Monexnews - Ekonomi AS tumbuh pada kecepatan tahunan 2,4% pada kuartal pertama, lebih rendah dari publikasi awal sebesar 2,5%, menurut revisi Departemen Perdagangan pada hari Kamis. Para ekonom sebelumnya memperkirakan GDP AS tidak berubah pada level 2,5%.

Berdasarkan estimasi ke-2 GDP AS kuartal pertama tersebut, belanja konsumen terlihat mengalami sedikit kenaikan. Belanja konsumen, yang menjadi motor penggerak ekonomi AS, direvisi naik menjadi 3,4% dari sebelumnya 3,2%. Pertumbuhan tersebut merupakan yang tercepat dalam 2-tahun. Sementara investasi bisnis di sektor real estate komersial turun tajam seiring perusahaan tidak meningkatkan persediaan sebanyak yang diperkirakan sebelumnya. Belanja pemerintah juga direvisi turun dari 4,9% menjadi 4,1%.

Dari sisi perdagangan, pertumbuhan ekspor direvisi turun menjadi 0,8% dari sebelumnya 2,9%. Sedangkan pertumbuhan impor direvisi menjadi 1,9% dari sebelumnya 5,4%. Angka pertumbuhan ekonomi AS untuk kuartal pertama akan kembali disempurnakan melalui satu update pada bulan depan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar