Selasa, 24 Januari 2017

world-economy  World Economy

Gedung Putih Mengecam Rencana Anggaran Partai Republik

Selasa, 12 Maret 2013 23:13 WIB
Dibaca 528

Monexnews - Gedung Putih pada hari Selasa mengecam rencana anggaran anggota Partai Republik di House of Representatives yang diambil berdasarkan penghitungan yang tidak benar dan berbahaya bagi kelas menengah. Namun Presiden AS Barack Obama menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyerah untuk mengupayakan sebuah kesepakatan yang komprehensif.

"Meskipun rencana anggaran yang diusulkan Partai Republik bertujuan untuk memangkas defisit, cara penghitungan mereka tidak mendukung," kata juru bicara Gedung Putih, Jay Carney, dalam sebuah pernyataan. "Rencana pengurangan defisit itu tidak memangkas apapun dari orang kaya Amerika, namun justru memiliki konsekuensi serius bagi kelas menengah."

"Obama akan terus bekerja sama dengan Partai Republik dan Demokrat di Kongres untuk mendorong perekonomian dan memotong defisit secara seimbang," tambah Carney.

Anggota Partai Republik di House of Representatives diberitakan telah mengajukan anggaran yang akan menekan belanja negara sekitar $4,6 trilyun dalam satu dekade ke depan guna menyeimbangkan anggaran federal pada tahun 2023 tanpa menaikkan pajak. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar