Selasa, 25 Juli 2017

world-economy  World Economy

George Bush Sr. Masih Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Kamis, 25 Desember 2014 10:48 WIB
Dibaca 569

Monexnews - Mantan presiden Amerika Serikat, George H. Washington Bush, dilaporkan masih berada di rumah sakit di Houston setelah masuk ke UGD kemarin. Ia menjalani perawatan karena mengalami sesak napas hebat.

"Kondisi presiden Bush baik, dan hasil diagnosanya cukup bagus," demikian kata juru bicaranya, Jim McGrath, dalam taklimat yang dikirimkan kepada media. Bush akan tetap dirawat di Houston Methodist Hospital supaya lebih terpantau kesehatannya.

Pada November 2012 silam, ayah dari presiden ke-43 Amerika, George Walker Bush ini juga masuk ke rumah sakit yang sama karena bronchitis dan penyakit lain. Ia juga harus menjalani opname selama 7 pekan di pertengahan Januari 2013 karena sakit keras. Dalam perawatannya yang terdahulu, Bush pernah merasakan ingin meninggal sehingga perlu mengumpulkan keluarganya di rumah sakit. Namun takdir berkehendak lain karena tokoh republikan penting ini justru diberikan umur yang lebih panjang.

George H.W Bush sempat merayakan ulang tahunnya yang ke-90 dengan melakukan terjun payung tandem di wilayah Maine. Sementara sang anak, Bush Jr., memberikan penghormatan kepada ayahnya dengan menerbitkan buku laris berjudul '41 - A Portrait of My Father'.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar