Selasa, 30 Mei 2017

world-economy  World Economy

GfK: Kepercayaan Konsumen Inggris Bertahan di Level Puncak 12-Tahun

Kamis, 30 April 2015 12:49 WIB
Dibaca 294

Monexnews - Kepercayaan konsumen Inggris masih stabil di level tertinggi dalam lebih dari 12-tahun di bulan April, yang menyajikan gambaran mixed untuk Perdana Menteri David Cameron menjelang pemilu 7 Mei mendatang. 

GfK mengatakan indeks kepercayaan konsumen Inggris bertengger pada +4 di bulan April, tidak berubah dibandingkan bulan Maret. Angka tersebut sejalan dengan estimasi ekonom dalam survey Reuters. Laporan GfK ini menunjukkan warga Inggris sedikit lebih optimis tentang ekonomi dan keuangan pribadi mereka di sepanjang 12 bulan terakhir. Namun mereka tidak berpandangan lebih optimis untuk tahun yang akan datang.

"Pemerintah memasuki masa pemilu dengan barometer kepercayaan konsumen menawarkan outlook yang mixed," kata Nick Bulan, managing director penelitian sosial di GfK. "Di satu sisi, momentum terlihat masih bertahan. Sementara di sisi lain, indeks bertengger pada titik yang jauh lebih tinggi dibandingkan ketika pemerintahan saat ini mulai berkuasa."

Sedangkan survey kepercayaan konsumen lainnya yang dilakukan YouGov dan konsultan ekonomi CEBR menunjukkan optimisme konsumen Inggris turun untuk pertama kali sejak Desember. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar