Minggu, 17 Desember 2017

world-economy  World Economy

Gfk: Tingkat Kepercayaan Konsumen Jerman Turun Di Bulan Oktober

Jumat, 26 September 2014 14:15 WIB
Dibaca 528

Monexnews - Tingkat kepercayaan konsumen di Jerman di perkirakan akan memburuk untuk bulan kedua beruntun di bulan Oktober, di tunjukan dalam hasil survei yang di rilis pada hari Jumat, itu adalah sebuah indikasi bahwa krisis di Rusia, Ukraina dan di semua tempat telah menjadikan negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Eropa tersebut korban di dalam tingkat kepercayaan bisnis dan konsumen.

Survey bulanan yang di lakukan oleh kelompok analis pasar Gfk menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen turun ke 8.3 untuk bulan Okotber dari 8.6 di bulan September. Meskipun hasilnya turun, tingkat kepercayan masih "di level yang baik," kata Gfk.

Meskipun data ekonomi Jerman akhir-akhir ini melemah, namun, tingkat pengangguran Jerman masih berada di dekat rekor terendah, pendapatan naik dan biaya pinjaman di rekor terendahnya.

Gfk menggunakan data survei dari bulan ini untuk mendapatkan angka untuk bulan depan. Para ekonom yang di survei oleh The Wall Street Journal sebelumnya memprediksi untuk pembacaan level 8.5 untuk bulan Oktober.

"Ini semua disebabkan oleh krisis internasional yang berada di belakang perlambatan di dalam iklim konsumen dan tanda-tanda pertama dari dimulainya ketidakpastian yang di tunjukan di antara pada konsumen di Jerman," kata Gfk, mereka menambahkan bahwa jika esklasi meningkat lebih lanjut, itu dapat menyebabkan semakinnya memburuknya kondisi Jerman .

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar