Sabtu, 22 Juli 2017

world-economy  World Economy

Goldman Downgrade Estimasi Pertumbuhan Ekonomi China

Senin, 24 Juni 2013 16:28 WIB
Dibaca 546

Monexnews - Goldman Sachs menjadi bank terbaru yang mendowngrade pertumbuhan China pada hari Senin, mereka mengatakan bahwa dengan kondisi keuangan yang ketat dan  Adanya resiko penurunan untuk reformasi bagi negara dengan perekonomian terbesar kedua di dunia.

Bank memangksa perkiraan pertumbuhan GDP China untuk kuartal kedua menjadi 7.5 % pada tahun ini dari 7.8% sebelumnya. Mereka juga merevisi estimasi pertumbuhan setahun penuh menjadi 7.4% untuk tahun 2013 dan 7.7% untuk tahun 2014, dari sebelumnya 7.8% dan 8.4%, untuk masing-masing. Target pertumbuhan resmi untuk tahun ini adalah sebesar 7.5%.

“Pengetatan terbaru dari pasar antar bank telah mengirimkan sinyal  kebijakan kuat bahwa kuatnya pertumbuhan kredit di awal tahun ini diperkirakan tidak akan berlanjut,” kata Goldman dalam catatannya.”Kami perkirakan ini untuk mengetatkan FCI (investasi modal tetap) sekitar 30-40 bps dalam beberap bulan mendatang,  selain pengetatan FCI yang sebesar 100 bps sepanjang tahun ini yang di dorong olah menguatnya yuan dengan cepat yang semakin memberatkan perdagangan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar