Kamis, 25 Mei 2017

world-economy  World Economy

Goldman Downgrades Outlook Saham Asia

Senin, 1 Juli 2013 18:25 WIB
Dibaca 352

Monexnews - Bursa Asia memulai kuartal ketiga dengan buruk dalam meningkatnya kecemasan perlambatan ekonomi China, dan Goldman Sachs memperkirakan performa yang buruk untuk wilayah Asia dalam beberapa bulan kedepan mengingat ketatnya kondisi likuiditas dan lemahnya tingkat pertumbuhan. Goldman Sachs menurunkan target tahunan indeks Asia di luar Jepang MSCI menjadi 480 dari 550, atau sekitar 11% di atas level saat ini.

"Lingkungan makro menjadi tidak berpihak pada bursa saham Asia. Pasar mengantisipasti tapering QE, yang memicu pada mengetatnya kondisi keuangan. Perkiraan tingkat pertumbuhan turun, terutama di China, seiring pemerintah menjadi lebih konstriktif," menurut strategis Goldman dalam outlook kuartalan Asia-Pacific.

Goldman memperkirakan GDP sebesar 6.1% untuk kawasan Asia, turun dari perkiraan sebelumnya sebesar 6.9% pada awal tahun. Goldman mengatakan bahwa hal ini dapat menekan earnings perusahaan, memperkirakan pertumbuhan EPS hanya sebesar 9% tahun ini dibandingkan perkiraan sebelumnya sebesar 12%. "Dalam waktu dekat ini, 1-3 bulan, kami memperkirakan bursa saham Asia akan berada di bawah tekanan seirnig investor mempertimbangkan dampak negatif dari kenaikan suku bunga dan potensi pulihnya outlook pertumbuhan," tambahnya.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar