Kamis, 19 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Halifax: Harga Rumah di Inggris Naik Untuk Bulan Ke Tujuh

Jumat, 6 September 2013 15:15 WIB
Dibaca 458

Monexnews -

Harga rumah di Inggris naik untuk bulan ketujuh di bulan Agustus dan mungkin akan berlanjut penguatannya sampai akhir tahun ini, berdasarkan laporan oleh Halifax.

Nilai rumah naik sebanyak 0.4 persen dari bulan lalu menjadi rata-rata 170.231 pound ($265.700), unit KPR dari Lloyds Banking Group Plc mengatakan dalam pernyataannya pada hari ini di London. Dari setahun yang lalu, harga rumah naik sebanyak 6.2 persen.

Menguatnya pemulihan ekonomi, serta pemerintah yang berjanji untuk suku bunga rendah telah menghidupkan kembali kepercayaan dari calon pembeli. Kemarin, Bank of England pertahankan suku bunga rendah dan tidak merubah program pembelian obligasinya, sementara laporan pada pekan ini menujukkan sektor jasa dan manufaktur meningkat di bulan Agustus.

“Membaiknya ekonomi dan rendahnya suku bunga, serta di dukung dengan skema resmi seperti Funding for Lending (Pendanaan untuk pinjaman) dan Help to Buy (Bantuan untuk membeli), tampaknya telah mendorong permintaan rumah,” kata Martin Ellis, seorang ekonom perumahan di Halifax.” Meskipun demikian, pertumbuhan ekonomi  yang relatif masih moderat dan kenaikan earnings yang dibawah inflasi cenderung bertindak sebagai rem di pasar.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar