Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Harga di Toko-toko Inggris Kembali Turun di bulan Juli

Rabu, 6 Agustus 2014 8:26 WIB
Dibaca 496

Monexnews - Harga di toko-toko di Inggris turun bulan lalu dalam laju paling cepat sejak pencatatan dimulai 7-1/2 tahun lalu, menurut British Retail Consortium pada hari Rabu, mencetak penurunan selama 15 bulan berturut-turut. BRC mengatakan harga ritel di bulan Juli turun 1.9% dari setahun sebelumnya, menandai penurunan terbesar pada harga toko sejak pencatatan dimulai Desember 2006 lalu. Harga toko turun sebesar 1.8% di bulan Juni.

Harga makanan hanya naik sebanyak 0.2%, juga merupakan rekor kenaikan paling kecil, dibandingkan dengan kenaikan sebesar 0.6% pada bulan sebelumnya. BRC mengatakan adanya diskon besar-besaran dan meluas pada seluruh toko bahan pangan. Harga untuk furniture, elektronik dan alat perkebunan turun dalam laju yang lebih cepat di bulan Juli, menurut BRC.

"Terhadap pasar komoditas yang stabil, penguatan sterling yang membuat harga impor lebih murah dan goyahnya tingkat belanja ritel, level deflasi saat ini diperkirakan akan berlanjut," ucap Helen Dickinson, Dirjen BRC.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `