Kamis, 30 Maret 2017

world-economy  World Economy

Harga Konsumen AS Naik 0.2% di Bulan September

Rabu, 30 Oktober 2013 20:12 WIB
Dibaca 427

Monexnews -

Biaya hidup di Amerika Serikat pada bulan September naik, sesuai dengan yang di proyeksikan analis, seiring naiknya harga bahan bakar, kenaikan harga konsumen sedikit diatas kenaikan terkecil untuk tingkat tahunan dalam lima bulan.

Indeks harga konsumen naik sebesar 0.2%, sesuai dengan perkiraan median dari 86 ekonom yang di survey oleh Bloomberg, setelah naik sebesar 0.1% pada bulan sebelumnya. Data ditunjukan oleh Departemen Tenaga Kerja pada hari ini di Washington. Indeks harga konsumen inti, yang di luar volatilitas harga makanan dan bahan bakar naik sebesar 0.1% untuk bulan kedua, dibawah estimasi analis.

“Benar-benar tidak ada tekanan inflasi di AS,” kata Julia Coronado, kepala ekonom di BNP Paribas Untuk Amerika Utara di New York, dan salah seorang analis kelas atas untuk indeks harga konsumen selama dua tahun terakhir, menurut data yang di susun oleh Bloomberg.” Ini berarti bahwa the Fed dapat lebih fokus pada mandatnya untuk sektor kerja dan tidak membatasi cara apapun dalam perkembangan inflasi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar