Minggu, 23 Juli 2017

world-economy  World Economy

Harga Konsumen AS Naik, Mendukung Perkiraan Fed

Kamis, 15 Agustus 2013 19:43 WIB
Dibaca 456

Monexnews - Biaya hidup di AS meningkat di bulan Juli untuk bulan ketiga, mendukung perkiraan Federal Reserve bahwa inflasi akan bergerak mendekati target mereka.

Indeks harga konsumen naik sebesar 0.2% setelah kenaikan 0.5 % di bulan Juni, ditunjukkan dalam data dari departemen tenaga kerja pada hari ini di Washington. Kenaikan tersebut sesuai dengan perkiraan median dari 82 ekonom yang di survei oleh Bloomberg. Untuk indeks harga konsumen inti, yang tidak termasuk makanan dan bahan bakar, juga naik sebesar 0.2% dari bulan Juni.

Para pembuat kebijakan mengatakan bahwa mereka akan melihat angka inflasi secara ketat untuk memastikan bahwa AS tidak akan tergelincir dalam periode berkepanjangan untuk tidak naiknya angka inflasi, atau disflasi, karena itu akan merusak pemulihan yang sedang terjadi. Macy’s Inc. adalah salah satu perusahaan yang memiliki kesulitan menaikan harga karena negara dengan perekonomian terbesar di dunia sedang berjuang untuk pulih setelah mulai melambatnya perekonomian pada akhir 2012.

Kekuatang harga “ sangatlah terbatas,” kata Richard Moody, kepala ekonom di Regions Financial Corp di Birmingham, Alabama, sebelum dirilisnya laporan.” Saya pikir pada titik ini the Fed tidak akan turun lebih jauh, setidaknya sudah mulai stabil.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar