Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

world-economy  World Economy

Harga Konsumen Spanyol Turun Di Bulan November.

Kamis, 27 November 2014 16:10 WIB
Dibaca 594

Monexnews -  Harga konsumen Spanyol turun lebih besar dari perkiraan ekonom di bulan November, yang mungkin meningkatkan kecemasan bahwa deflasi masih akan berlangsung di negara dengan tingkat ekonomi terbesar keempat di zona Euro.

Harga turun sebesar 0.5% dari setahun yang lalu, di laporkan oleh National Statistic Institute di Madrid pada hari ini. Penurunan pada harga konsumen, yang di ukur berdasarkan ukuran Uni Eropa, lebih besar dari perkiraan 0.3% yang ekonom serukan di dalam survei Bloomberg. Pertumbuhan ekonomi tidak berubah di level 0.5% di kuartal ketiga, kata INE dalam laporan terpisah, itu menegaskan estimasi pada tanggal 30 Oktober.

Data ekonomi besok di perkirakan akan menunjukkan inflasi di kawasan 18 negara Euro melambat menjadi 0.3% di bulan November, itu masih sama dengan level setidaknya sejak 2009. Pembuat kebijakan ECB sedang memantau untuk tanda-tanda stimulus lebih lanjut yang mungkin di perlukan dan memiliki komite ahli yang akan menilai langkah-langkah lebih lanjut untuk membantu meningkatkan pertumbuhan yang hampir stagnan yang mungkin akan meningkatkan jumlah pinjaman untuk jangka panjang dan program pembelian obligasi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar