Sabtu, 29 Juli 2017

world-economy  World Economy

Harga Minyak Mempengaruhi Harga Rumah Baru Kanada

Kamis, 12 Februari 2015 21:07 WIB
Dibaca 533

Monexnews - Harga rumah baru Kanada naik 0,1% di bulan Desember dari bulan sebelumnya, namun lebih rendah dari prediksi kenaikan 0,2%. Kenaikan ini didorong kenaikan kota terbesar Kanada, Toronto, sebesar 0,2% dari bulan November. Biro statistik Kanada juga melaporkan kenaikan harga rumah nasional sebesar 1,7% dari bulan yang sama tahun sebelumnya.

Harga rumah baru di Calgary, pusat bisnis industri energi Kanada, naik 0,1% di bulan Desember, kenaikan terkecil dalam setahun. Bahkan dengan perlambatan di bulan Desember, kenaikan harga rumah tahunan Calgary sebesar 6,5% menjadi yang paling cepat dalam skala nasional.

Pasar perumahan Calgary melemah di awal tahun seiring pengurangan karyawan dan pembatalan investasi perusahaan energi menyusul anjloknya harga minyak mentah. Pemerintah juga telah memperingatkan ancaman beban pinjaman di kalangan konsumen Kanada yang meningkat terhadap sistem keuangan. Peningkatan ini terjadi setelah berthun-tahun Kanada menetapkan tingkat KPR yang rendah. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar