Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

world-economy World Economy

Harga Rumah Baru Di China Kembali Turun Di Bulan Agustus

Kamis, 18 September 2014 10:01 WIB
Dibaca 814

Monexnews - 

Harga rumah baru di China turun di semua kecuali di dua kota yang di monitor oleh pemerintah pada bulan lalu karena kredit ketat yang berkepanjangan telah menyebabkan penurunan pasar bahkan ketika pembatasan pembelian rumah lokal di longgarkan.

Harga rumah turun di 68 dari 70 kota di bulan Agustus dari bulan Juli, di laporkan oleh National Bureau of Statistic dalam pernyataannya pada hari ini, itu adalah yang tertinggi sejak Januari 2011 ketika merubah cara mengkompilasi data.

Penjualan rumah merosot sebesar 11% di delapan bulan pertama pada tahun ini ditengah perlambatan ekonomi setelah bank memperketat pinjaman properti untuk membatasi resiko default. Di saat 37 dari 46 kota yang mengenakan batasan kepemilikan rumah sejak 2010 telah menghapus atau melonggarkan kebijakannya seperti yang di lakukan pada tanggal 3 September untuk membendung penurunan dalam penjualan, sikap melihat dan menunggu masih lazim di kalangan para pembeli rumah, menurut Centaline Group, yang merupakan perusahaan induk dari agen properti terbesar di China.

Harga rumah di China rata-rata turun 0.59% di bulan Agustus dari bulan Juli, itu adalah penurunan untuk bulan keempat beruntun, menurut SouFun Holdings Ltd., situs real estate terbesar di China yang mengikuti 100 kota.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar