Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Harga Rumah Baru di China Turun di 69 Kota Pada Bulan September

Jumat, 24 Oktober 2014 9:26 WIB
Dibaca 446

Monexnews - Harga rumah baru di China yang di monitor oleh pemerintah turun di semua kota kecuali satu pada bulan lalu seiring di pelonggaran pembatasan properti gagal dalam membendung penurunan ditengah pengetatan kredit.

Harga rumah turun di 69 dari 70 kota selama bulan September dari bulan Agustus, di laporkan oleh biro statistik nasional pada hari ini, itu adalah yang terbanyak sejak Januari 2011 ketika pemerintah mengubah cara mengkompilasi datanya. Harga turun di 68 kota selama bulan Agustus.

Bank sentral pada tanggal 30 September melonggarkan peraturan hipotek untuk para pembeli rumah yang sudah melunasi pinjaman yang sudah ada, pemerintah putar halauan setelah kampanye selama empat tahun untuk membatasi harga rumah seiring Perdana Menteri Li Keqiang berusaha untuk mencegah pertumbuhan ekonomi dari penurunan yang terlalu jauh dari target tahunan pemerintah di level 7.5%. Penjualan rumah merosot sebanyak 11% dalam periode sembilan bulan pertama tahun ini.

Semua kecuali lima dari 46 kota yang menekankan pembatasa kepemilikan rumah sejak 2011 telah menghapus atau melonggarkan pembatasan di tengah penurunan properti yang telah melukai pendapatan pemerintah lokal dari penjualan tanah.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar