Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

world-economy  World Economy

Harga Rumah Baru Di China Turun Di Bulan Juni

Jumat, 18 Juli 2014 10:54 WIB
Dibaca 526

Monexnews -

Harga rumah baru di China turun dalam catatan angka di berbagai kota yang di ikuti oleh pemerintah seiring para developer mengurangi harga untuk meningkatkan penjualannya, sinyalkan pembatasan-pembatasan aturan akan di longgarkan di lebih banyak kota.

Harga rumah turun di 55 dari 70 kota di China pada bulan lalu dari bulan Mei, di katakan oleh National Bureau of Statistics dalam pernyataannya pada hari ini, itu adalah level yang terendah sejak Januari 2011 ketika pemerintah merubah cara mengkompilasi statistik mereka. Harga rumah di Shanghai dan kota selatan Guangzhou turun sebesar 0.6% untuk masing-masing dari bulan Mei, itu adalah penurunan terdalam sejak Januari 2011, selain itu untuk di Shenzen harga rumah hanya turun 0.4%. Harga rumah turun sebesar 1.7% di kota timur Hangzhou, itu adalah penurunan bulanan terbesar di antara semua kota.

“Masalah terbesar saat ini adalah industri property China dimana persediaan rumah terlalu tinggi,” kata Liu Li-Gang, kepala ekonom China di Australia & New Zealand Banking Group Ltd.  di Hong Kong pada hari ini. “Namun penurunan saat ini tidak terlalu besar. Dengan banyak kota yang akan melonggarkan batasannya dan ekonomi bergerak stabil, pasat property akan stabil secara bertahap.”

Beberapa kota di China mulai melonggarkan batasan aturan pada property untuk menstimulasi pasar lokal, sedangkan para developer telah mengurangi harga sejak bulan Maret untuk memikat para pembeli. Bank sentral di bulan Mei meminta kepada lembaga pemberi pinjaman terbesar di China untuk meningkatkan pemberian hipotek, dan mendesak mereka untuk berikan prioritas kepada pembeli rumah pertama.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar