Minggu, 23 Juli 2017

world-economy  World Economy

Harga Rumah Di 20 Kota AS Melonjak Ke Level Tertinggi Sejak 2006

Selasa, 28 Januari 2014 22:35 WIB
Dibaca 419

Monexnews -

Harga rumah di 20 kota AS naik di bulan November dari setahun yang lalu ke level tertinggi dalam hampir delapan tahun, berikan dorongan pada kesejahteraan di sektor rumah tangga.

Indeks harga properti dari S&P/Case- Shiller pada 20 kota di AS naik sebesar 13.7% dari November 2012, kenaikan tahunan terbesar sejak Februari 2006, setelah naik sebesar 13.6% pada tingkat tahunan yang berakhir di bulan Oktober, di laporkan oleh sebuah kelompok pada hari ini New York. Proyeksi median dari 31 ekonom yang di survey oleh Bloomberg menyerukan untuk kenaikan 13.8%.

Jumlah properti yang terbatas telah membantu apresiasi harga rumah yang berkelanjutan walaupun tingginya bunga KPR telah meredakan permintaan dan membuat orang-orang meninggalkan pembelian yang  harga rumahnya di luar jangkauan untuk beberapa warga Amerika. Langkah lebih lanjut untuk pasar perumahan pada tahun ini akan menjadi lebih mudah dengan naiknya jumlah pekerja dan tumbuhnya pendapatan.

“Salah satu alasan belanja konsumen terlihat lebih baik adalah karena neraca keuangan sektor rumah tangga yang terlihat sehat, dan bagian terpenting adalah hanya harga rumah terus naik,” kata Michael Feroll, kepala ekonom di JP Morgan Chase & Co., di New York dan analis paling akurat untuk harga rumah dalam dua tahun terakhir, menurut data yang di susun oleh Bloomberg. “ Jika harga rumah terus naik, itu mengindikasikan bahwa masih ada sedikit pasokan, dan itu seharusnya memimpin untuk lebih banyak konstruksi.”

Estimasi dalam survey Bloomberg untuk kenaikan tingkat tahunan berkisar  mulai dari kenaikan 12.9% sampai 14.7%. Indeks S&P/Case- Shiller di ambil dari rata-rata pergerakan selama tiga bulan, yang berarti angka bulan November juga memperngaruhi transaksi di bulan Oktober dan September.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar