Rabu, 26 Juli 2017

world-economy  World Economy

Harga Rumah di 20 Kota AS Naik Ke Level Tertinggi Sejak Awal 2006

Selasa, 29 Oktober 2013 22:33 WIB
Dibaca 376

Monexnews -

Harga rumah di 20 kota di Amerika Serikat naik di bulan Agustus dari setahun yang lalu ke level tertinggi sejak Februari 2006 seiring kuatnya permintaan yang berdampak pada kenaikan nilai rumah.

Indeks The S&P/Case-Shiller pada harga properti di 20 kota naik sebesar 12.8% dari Agustus 2012, lebih tinggi dari perkiraan, setelah kenaikan sebesar 12.3% pada tingkat tahunan yang berakhir bulan Juli, sebuah laporan dari sebuah grup yang ditunjukan pada hari ini di New York. Proyeksi median dari 28 ekonom yang di survey oleh Bloomberg menyerukan untuk kenaikan 12.5%.

“Anda miliki beberapa momentum,” kata Brian Jones, ekonom senior AS di Societe Generale di New York yang perkirakan kenaikan sebesar 12.9% pada harga rumah.” Yang lebih menggembirakan bukan hanya harga yang meningkat dengan cepat, setiap area yang di laporkan harga jualnya juga lebih tinggi. Kenaikan yang luas untuk di seluruh negeri.”

Persediaan yang ketat telah dorong kenaikan harga seiring para pembeli bersaing untuk property yang di jual terbatas. Meskipun sektor perumahan terus menjadi sumber kekuatan dari pereknomian, tingginya suku bunga KPR dan terbatasnya peningkatan di sektor kerja dan penghasilan dapat beresiko perlambat laju kemajuan ekonomi.

Pada bulan Agustus, harga rumah rata-rata di AS kembali ke level seperti di tahun 2004, dan indeks untuk 20 kota naik sebanyaik 22.7% dari level terendah Maret 2012.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar