Jumat, 28 Juli 2017

world-economy  World Economy

Harga Rumah di 20 Kota AS Naik Ke Level Tinggi Dalam Tujuh Tahun

Selasa, 24 September 2013 20:20 WIB
Dibaca 561

Monexnews - Harga rumah di 20 kota di Amerika Serikat naik dalam 12 bulan terakhir sampai bulan Juli ke level tertinggi dalam lebih dari tujuh tahun, membantu tingkatkan ekuitas pemilik rumah.

Indeks S&P/Case-Shille pada nilai property di 20 kota naik sebanyak 12.4 persen dari bulan Juli 2012. Sesuai dengan proyeksi median dari 31 ekonom yang di survey oleh Bloomberg dan ini merupakan kenaikan yang terbesar untuk tingkat tahunan sejak Februari 2006, laporan dari sebuah lembaga yang di tunjukkan pada hari ini di New York.

Kenaikan dalam nilai rumah dan saham memberikan kontribusi untuk kenaikan dalam kekayaan rumah tangga yang membantu tingkatkan daya belanja konsumen, yang mana itu merupakan bagian terbesar dari ekonomi. Meskipun demikian, kenaikan dalam nilai properti mungkin akan mereda untuk sisa tahun ini seiring suku bunga KPR saat ini dekat level tertinggi dalam dua tahun sehingga meredakan permintaan.

“Harga mungkin akan sedikit mendapatkan tekanan turun seiring melambatnya permintaan,” kata Lindsey Pieqza, kepala ekonom di Sterne, Agree & Leach Inc. di Chicago, sebelum dirilisnya laporan. Ada peningkatan aktivitas seiring para pembeli rumah mengantisipasi biaya KPR yang mungkin meningkat kedepannya,” katanya dan lonjakan baru-baru ini dalam biaya pinjaman juga berarti “aktivitas perumahan akan melambat mulai saat ini.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar