Rabu, 29 Maret 2017

world-economy  World Economy

Harga Rumah di AS Melonjak Tajam Di Bulan April

Selasa, 25 Juni 2013 20:13 WIB
Dibaca 403

Monexnews - Harga rumah di AS naik lebih dari perkiraan dalam 12 bulan hingga April, mengalami kenaikan terbesar dalam lebih dari tujuh tahun dan menunjukkan penguatan di pasar perumahan AS.

Indeks Case-Shiller/The S&P dari nilai properti meningkat sebesar 12.1 persen dari bulan April 2012, kenaikan terbesar tahunan sejak Maret 2006, setelah naik sebesar 10.9 persen pada bulan sebelumnya, ditunjukan dalam sebuah laporan hari ini di New York. Perkiraan median dalam survei Bloomberg terhadap 28 ekonom sebelumnya menyebutkan akan menguat sebesar 10.6 persen.

Pasokan jangka pendek, tingkat suku bunga hipotek yang di rekor terendah serta membaikanya pasar kerja adalah kombinasi untuk meningkatkan permintaan ruamh dan memicu rebound pada harga rumah. pemulihan ini mungkin cukup jauh bersama untuk mengatasi biaya pinjaman setelah para pembuat kebijakan Federal Reserve mengatakan bahwa mereka mungkin akan mengurangi langkah stimulus untuk memacu ekspansi.

 “Ini sangat mungkin bahwa ini adalah permulaan yang sebenarnya, pemulihan yang original,” kata Anika Khan, ekonom senior di Wells Fargo Securities LLC di North Carolina, yang mengatakan sebelum dirilisya laporan.” Bahkan jika kita melihat naiknya suku bunga KPR dan naiknya suku bunga acuan, suku bunga masih berada di tingkat terendah, dan itu masih manjadi waktu yang baik untuk membeli.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar