Kamis, 14 Desember 2017

breaking-news The Fed menaikkan suku bunga 25 basis poin menjadi 1,50%

world-economy  World Economy

Harga Rumah di AS Mencatat Kenaikan Tertinggi Dalam 7-Tahun

Selasa, 31 Desember 2013 21:35 WIB
Dibaca 508

Monexnews - Harga rumah di 20 kota metropolitan AS mencatat kenaikan tahunan tertinggi dalam lebih dari 7-tahun pada bulan Oktober, yang mensinyalkan jika rebound sektor real-estate akan terus menopang kesehatan rumah tangga pada tahun 2014.

Laporan S&P/Case-Shiller menunjukkan indeks harga properti di 20 kota metropolitan AS tumbuh 13,6% dari bulan Oktober 2012, setelah meningkat 13,3% pada bulan September. Angka tersebut berhasil mematahkan ekspektasi 13,0% dari para ekonom.

Minimnya persediaan telah membatasi pasokan rumah untuk dijual, yang mendorong harga rumah di tengah kenaikan suku bunga KPR. Pasar perumahan masih mungkin untuk menuai dukungan tambahan dari pertumbuhan pekerjaan di AS, yang dapat mengangkat kepercayaan konsumen tentang ekspansi ekonomi.

"Pertanyaan terbesar yang masih harus dihadapi pasar perumahan adalah apakah Fed akan kembali mengurangi pelonggaran kuantitatif dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi suku bunga KPR," kata David Blitzer, ketua komite indeks S&P. "Sementara data perumahan lainnya masih menyajikan gambaran mixed, yang mengindikasikan jika kita mungkin telah mendekati puncak kenaikan harga." (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar