Rabu, 29 Maret 2017

world-economy  World Economy

Harga Rumah Di AS Naik 0.8% di Bulan November

Kamis, 22 Januari 2015 23:45 WIB
Dibaca 376

Monexnews -

Harga rumah di AS naik lebih besar dari perkiraan ekonom di bulan November, ini adalah sebuah tanda bahwa pertumbuhan di pasar kerja telah meningkatkan permintaan terhadap rumah.

Harga rumah naik sebesar 0.8% pada basis penyesuaian musiman dari bulan Oktober, kata Federal Housing Finance Agency dalam laporannya. Estimasi rata-rata dari ekonom menyerukan untuk pembacaan kenaikan 0.3%, berdasarkan data yang dikompilasi oleh Bloomberg. Harga telah naik sebesar 5.3% dari November 2013.

Pasar property mendapatkan keuntungan dari tingkat pengangguran yang berada di level terendah sejak Juni 2008. Jumlah payroll naik sebanyak 252,000 pekerja di bulan Desember, setelah kenaikan sebesar 353,000 pada bulan sebelumnya, dan tingkat pengangguran turun kelevel 5,6%, angka ditunjukkan oleh Departemen Tenaga Kerja. Jumlah tambahan warga Amerika yang bekerja ditahun 2014 sebanyak 2.95 juta orang, itu adalah yang terbesar dalam 15 tahun terakhir.

“Aktivitas di pasar kerja akan memicu peningkatan permintaan dan melonggarkan batasan kredit yang ketat,” kata Millan Mulraine, wakil kepala analis dan strategi AS di TD Securities USA LLC diNew York. “Pasar kerja akan selalu menjadi jawaban untuk kesengsaraan di pasar perumahan."

Pertumbuhan ekonomi mungkin akan meningkat pada tahun ini, meningkatkan prospek untuk kenaikan upah dan  mendorong pembentukan rumah tangga, kata Fannie Mae’s Economic & Strategic Research dalam laporan terpisah pada hari Kamis. Kelompok tersebut meningkatkan proyeksi untuk pertumbuhan ekonomi pada tahun ini menjadi 3.1% dari 2.7% dalam perkiraan sebelumnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar