Jumat, 28 Juli 2017

world-economy  World Economy

Harga Rumah Di AS Naik 6.9% Selama Bulan Februari

Rabu, 23 April 2014 0:44 WIB
Dibaca 356

Monexnews -

Harga rumah di AS naik sebesar 6.9% dalam periode 12 bulan sampai Februari, ini merupakan kenaikan terkecil dalam setahun, yang merupakan pertanda bahwa pemulihan di pasar perumahan mulai mereda.

Harga rumah naik sebesar 0.6% pada basis yang di sesuaikan secara musiman dari Januari, kata Federal Housing Finance Agency pada hari Selasa di Washington. Estimasi rata-rata ekonom untuk kenaikan sebesar 0.5%, menurut data yang di susun oleh Bloomberg.

Kenaikan harga rumah, yang di dorong oleh persaingan yang ketat pada pasokan, mungkin akan bersiap melambat seiring real estate menjadi lebih mahal, lebih banyaknya daftar penjual rumah dan pembangun perumahan yang menambahkan pasokan dari property yang tersedia. Tingkat rata-rata untuk KPR tetap 30-tahun telah naik ke persentase poin tertinggi dari setahun yang lalu, ini semakin mengurangi keterjangkauan pembelian.

“Kami masih melihat pertumbuhan harga rumah karena persediaan yang ketat,” kata Patrick Newport, seorang ekonom di HIS Global Insight di Lexington, Massachutts, dalam wawancara di telepon kemarin. “Namun ke depanya, kita melihat pertumbuhan harga untuk tahun-tahun mendatang akan melambat secara perlahan-lahan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar