Selasa, 19 Desember 2017

world-economy  World Economy

Harga Rumah Di Inggris Kembali Pecahkan Rekor Tertingginya

Selasa, 3 Juni 2014 14:40 WIB
Dibaca 479

Monexnews -

Harga rumah di Inggris naik ke rekor tertinggi pada bulan lalu dan indikasi perlambatan di pasar akhir akhir ini terbukti hanya berumur singkat, menurut Nationwide Building Society.

Harga rumah naik sebesar 0.7% dari bulan April untuk rata-rata menjadi 186,512 pound ($312,000), kata lembaga tersebut pada hari ini. Itu di atas level puncak di 186,044 pound yang di capai pada bulan Oktober 2007, sebulan setelah kolapsnya Northern Rock. Harga merosot sekitar 15% selama 12 bulan setelah periode tersebut.

Pemulihan ekonomi Inggris yang menguat telah membantu meningkatkan permintaan property, menciptakan masalah untuk para pembuat kebijakan Bank of England seiring melonjaknya harga rumah telah meningkatkan kecemasan bahwa kemungkinan buble dapat meningkat. Di saat bank telah memperketat kriteria untuk pinjaman KPR, Nationwide mengatakan bahwa suku bunga yang rendah dan turunnya tingkat pengangguran kemungkinan mendukung permintaan.

Beberapa data menunjukkan pasar perumahan mungkin akan melambat, dengan angka yang di rilis oleh BOE kemarin yang menunjukkan jumlah persetujuan KPR turun ke level terendah dalam sembilan bulan. Itu adalah penurunan bulanan ketiga yang berturut-turut setelah mereka mencapai level tertinggi dalam enam bulan di Januari.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar