Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

Harga Rumah di Inggris Melonjak Ke Rekor Tertinggi Pada Bulan Juli

Jumat, 8 Agustus 2014 23:55 WIB
Dibaca 510

Monexnews -

Harga rumah di Inggris naik ke rekor tertinggi pada bulan lalu seiring penjualan mencapai level tertinggi dalam tujuh tahun, menurut  laporan dari Acadata.

Nilai rumah naik sebesar 0.6% dari bulan Juni dan naik sebesar 9.9% di bandingkan setahun yang lalu, itu mendorong rata-rata harga rumah menjadi 270,636 pound ($456,000), kata Acadata dalam pernyatannya pada hari Jumat. Sekitar 90,000 properti terjual, itu menandai lonjakan sebesar 21% dari setahun yang lalu.

Di saat laporan menambahkan bukti dari boomingnya pasar property, Acadata mengatakan bahwa gambaran secara nasional masih di pengaruhi oleh kota London dan wilayah bagian tenggara. Laporan lainnya mengindikasikan pasar mereda setelah aturan pinjaman yang di perketat yang di perkenalkan pada tahun ini, serta pernyataan dari Deputi Gubernur BOE Ben Broadbent pada bulan lalu yang mengatakan bahwa pasar perumahan inggris sudah “pada puncaknya.”

“ Pasar cukup sulit untuk membaca pada saat ini, karena berbagai macam indikator berikan pandangan yang berbeda,” kata CEO Acadata Peter Williams. Antisipasi atas kenaikan suku bunga oleh Bank of England juga “meredam prilaku yang berlebihan yang muncul di beberapa pasar,” katanya.

BOE pertahankan suku bunga acuan di rekor terendah di 0.5% pada hari Kamis. Di saat para trader bertaruh bahwa para pembuat kebijakan tidak akan naikan suku bunga sampai bulan Maret, beberapa ekonom memprediksi pergerakan itu akan terjadi pada akhir tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar