Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Harga Rumah di Inggris Mencatat Pertumbuhan Tertinggi Dalam 10-Bulan

Rabu, 29 April 2015 15:44 WIB
Dibaca 1013

Monexnews - Harga rumah di Inggris meningkat di bulan April dengan kecepatan bulanan tertinggi sejak Juni tahun lalu, menurut hasil survey Nationwide yang dirilis hari Rabu. Yang menambah tanda-tanda jika pasar perumahan mungkin mulai kembali mendapatkan momentum. Nationwide mengatakan harga rumah tumbuh 1,0% di bulan April setelah hanya naik 0,1% pada bulan Maret, melampaui semua prediksi ekonom dalam polling Reuters.

Pada basis tahunan, harga rumah meningkat ke 5,2% dari 5,1% pada bulan Maret. Yang merupakan kenaikan pertama pertumbuhan harga rumah tahunan dalam 7-bulan.

"Kondisi pasar tenaga kerja yang sehat dan tingkat suku bunga hipotek yang rendah telah membantu mendorong permintaan perumahan hingga kuartal mendatang," kata Robert Gardner, kepala ekonom Nationwide.

Namun Gardner juga mengatakan jika tingkat aktivitas di pasar perumahan masih relatif datar secara keseluruhan, terlepas dari lonjakan pertumbuhan harga rumah di bulan April. Ketidakpastian menjelang pemilu nasional hari Kamis pekan depan juga mungkin membebani aktivitas, dengan persetujuan hipotek tercatat turun sekitar 20% dari level pada awal tahun 2014, tambahnya. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar