Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

Harga Rumah di Inggris Menyentuh Level Tertinggi 3-Tahun

Kamis, 4 Juli 2013 16:36 WIB
Dibaca 398

Monexnews - Pasar perumahan di Inggris terus menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang berkelanjutan pada bulan Juni, mengacu pada laporan Halifax pada hari Kamis. Dalam laju tahunan, harga rumah di Inggris berhasil mencatat pertumbuhan terkuat dalam hampir 3-tahun.

Laporan Halifax, yang merupakan salah satu unit usaha Lloyds Banking Group, menunjukkan harga rumah naik 0,6% pada bulan Juni dan 3,7% lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pertumbuhan tersebut mendorong rata-rata harga rumah di Inggris naik menjadi £167.894 ($256.232), yang merupakan angka tertinggi sejak Agustus 2010.

"Peningkatan kepercayaan pada pasar perumahan dan ekonomi, dikombinasikan dengan kurangnya persediaan property untuk dijual, nampaknya telah mendongkrak harga rumah," kata ekonom perumamhan Halifax, Martin Ellis. "Funding for Lending Scheme yang diluncurkan bank sentral kemungkinan juga telah membantu pasar dengan menekan suku bunga KPR. Ada indikasi awal bahwa bantuan pendanaan tersebut juga mungkin akan merangsang permintaan." (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar