Jumat, 20 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Harga Rumah Di Inggris Naik Untuk Bulan Ke-15

Rabu, 2 April 2014 14:20 WIB
Dibaca 453

Monexnews -

Harga rumah di Inggris naik untuk bulan ke-15 pada bulan Maret seiring harga rumah di London naik lebih dari dua kali lipat di banding kenaikan rata-rata nasional, berdasarkan laporan dari Nationwide Building Society.

Rata-rata kenaikan harga rumah sebesar 0.4% dari harga rata-rata bulan Februari yang mencapai 180,264 pound ($300,000), atau sekitar 3% di bawah level tertinggi tahun 2007, kata lembaga pemberi pinjaman yang berbasis di Inggris dalam laporan surat elektronik pada hari ini. Harga rumah di ibu kota pada akhir kuartal pertama lebih tinggi sekitar 20% dari rekor sebelumnya pada kisaran harga rata-rata 362,699 pound.

Kebangkitan pasar property di picu oleh menguatnya pertumbuhan ekonomi, biaya pinjaman yang berada di rekor terendah dan program insentif dari pemerintah yang mendukung stabilitas keuangan, namun pemerintah pada bulan lalu berikan peringatan bahwa mereka siap untuk mengambil tindakan jika munculnya tanda-tanda overheating dalam pasar perumahan. Kenaikan Harga rumah di London juga di dorong oleh para orang kaya asing yang membeli property untuk sebagai aset aman mereka.

“Selisih antara harga rumah di London dan seluruh Inggris melebar ke rekor tertinggi, baik dalam bentuk harga tunai maupun dalam hal persentase,” kata Robert Gardner, kepala ekonom di Nationwide dalam laporannya.” Suku bunga yang berada di rekor terendahnya, meningkatnya jumlah ketersediaan kredit dan cerahnya outlook ekonomi, semua telah membimbing untuk meningkatnya permintaan untuk perumahan.”

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar