Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news Inflasi Inggris tumbuh pada laju tahunan 1.6% di Desember vs 1.2% di November, estimasi 1.4%

world-economy World Economy

Harga Rumah di Inggris Sentuh Level Tertinggi Baru

Senin, 14 April 2014 9:37 WIB
Dibaca 358

Monexnews - Harga rumah di Inggris kembali berada pada rekor tertinggi baru pada bulan April, setelah naik pada bulan sebelumnya. Keinakan harga rumah tersebut dipicu oleh kurangnya ketersediaan properti yang dijual sementara pembiayaan kredit perumahan sedang sehat, kombinasi kedua hal tersebut dapat membuat harga rumah di Inggris terus meningkat.

Agen perumahan online Rightmove mengatakan dalam iklan di website-nya rata-rata harga rumah yang ditawarkan naik 2,6% atau sekitar 6.632 pound dalam satu bulan, sehingga harga rumah berada pada rekor tertinggi   262.594 pound. Jika dibandingkan dengan bulan April tahun sebelumnya, harga rumah naik 7,3%, menjadi kenaikan terbesar sejak bulan Oktober 2007.

Pada bulan Maret, Rightmove melaporkan kenaikan harga rumah sebesar 1,6% dari bulan sebelumnya dan 6,8% dari tahun sebelumnya.

Laporan dari Rightmove tersebut sejalan dengan laporan dari Royal Institution of Chartered Surveyors pekan lalu yang mengatakan jumlah penjualan rumah pada bulan Maret menyentuh level tertinggi sejak bulan Februari 2008, serta menyatakan kurangnya ketersediaan rumah telah membuat harga naik yang telah meluas di luar London dan Inggris selatan. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar