Kamis, 14 Desember 2017

world-economy  World Economy

Harga Rumah Di Inggris Turun Untuk Pertama Kalinya Di Bulan Maret

Jumat, 4 April 2014 15:47 WIB
Dibaca 342

Monexnews -

Harga rumah di Inggris turun untuk pertama kalinya dalam periode tiga bulan di bulan Maret, berdasarkan laporan dari Halifax, yang mengatakan bahwa tren secara keseluruhan pada kenaikan harga masih mungkin untuk berlanjut.

Harga rumah turun sebesar 1,1% dari bulan Februari, ketika harga rumah naik sebesar 2,5%, kata Unit dari Lyods Banking Group Plc. dalam pernyataannya di London pada hari ini. Mereka mengatakan bahwa perubahan nilai dalam tingkat bulanan adalah volatile dan harga rumah di kuartal pertama naik sebesar 2.3% dari kuartal akhir 2013.

Di saat jumlah persetujuan KPR di Inggris turun di bulan Februari setelah curah hujan yang cukup besar yang telah menggoyahkan para pembeli rumah, namun itu tidak merubah pandangan bahwa pasar perumahan masih akan masih kuat, dengan jumlah persetujuan di bulan Januari yang mencapai level tertinggi sejak bulan November 2007. Nationwide dan Hometrack, keduanya melaporkan bahwa harga rumah tinggal naik di bulan Maret, sementara itu Markit Economics mengatakan bahwa laju pembangunan rumah meningkat.

“Permintaan atas perumahan masih terus di dukung oleh membaiknya outlook perekonomian, pertumbuhan jumlah pekerja, meningkatnya kepercayaan konsumen dan rendahnya suku bunga,” kata Stephen Noakes, direktur hipotek di Halifax.

Dalam periode tiga bulan sampai bulan Maret, harga rumah naik sebesar 8,7% dari setahun yang lalu. Harga rumah rata-rata di bulan Maret sebesar 178,249 pound ($295,600), kata Halifax.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar