Kamis, 23 Maret 2017

world-economy  World Economy

Harga Rumah Di London Berada Di Jalur Penurunan Tahunan Pertama Sejak 2009

Senin, 6 Oktober 2014 17:08 WIB
Dibaca 564

Monexnews - Harga rumah di London berada di jalur untuk turun untuk pertama kalinya sejak tahun 2009 pada tahun depan seiring kurangnya keterjangkauan dan proposal yang mendeteksi untuk adanya kenaikan pajak pembelian untuk mansion, di laporkan oleh Center for Economics and Business Research.

Nilai rumah akan turun sebesar 2.6% setelah melonjak sebesar 17% di tahun 2014, ungkap CEBR dalam pernyataanya pada hari ini. Secara nasional, harga akan turun sebesar 0.8% setelah melonjak sebesar 7.8% seiring munculnya prospek untuk suku bunga yang lebuih tinggi telah meredupkan permintaan, kata mereka.

Perkiraan tersebut menggarisbawahi tanda-tanda dari hilangnya momentum di pasar perumahan di Inggris setelah biaya pinjaman yang berada di rekor terendah dan membaiknya kepercayaan yang telah memicu harga ke level tertinggi sepanjang masa. Pound  yang terapresiasi juga akan melukai permintaan untuk properti London dengan kemungkinan akan membatasi pembelian dari pembeli asing, kata CEBR.

"Pasar perumahan di London akan terpukul dua kali lipat yaitu dengan menurunnya permintaan dari pembeli dalam negeri dan luar negeri," kata Douglas McWiliams, CEO CEBR. "Properti London tidak lagi menarik unutuk di jadikan investasi seperti beberapa tahun yang lalu. Sebagai tambahan, ketakutan atas pajak masa di depan untuk mansion telah menggerus status safe haven internasional Inggris. Ini akan membawa harga turun jauh."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar