Selasa, 26 September 2017

world-economy  World Economy

Harga Rumah di London Naik Ke Rekor Tertinggi Pada Bulan April

Senin, 14 April 2014 17:27 WIB
Dibaca 452

Monexnews -

Harga rumah di London naik ke rekor tertinggi pada bulan ini seiring naiknya nilai rumah di semua kecuali satu dari 32 distrik ibukota, menurut laporan dari Rightmove Plc.

Harga rumah di ibukota Inggris naik sebesar 3.6% dari bulan Maret menjadi rata-rata 572,348 pound ($958,000), mengambil keuntungan dari setahun yang lalu yang naik hampir 16%, kata operator situs tersebut dalam laporan  yang di kirim via email pada hari ini. Di seluruh Inggris dan Wales, nilai rumah naik sebesar 2,6% menjadi 262.594 pound, ini juga merupakan rekor tertinggi sepanjang masa, di tengah lesunya penjualan property di wilayah Inggris selatan.

Pasar perumahan di Inggris telah di picu oleh menguatnya pertumbuhan ekonomi, biaya pinjaman yang berada di rekor terendahnya dan program insentif dari pemerintah. Di London, dimana banyaknya para pembeli dari kalangan kaya raya dan investor luar negeri yang mencari aset aman, itu telah memicu permintaan, sehingga telah meningkatkan harga rumah dan tjuga elah menyebabkan melambungnya harga rumah di pinggiran kota London, kata Rightmove.

“Di saat melejitnya pertumbuhan sejak Oktober 2007 di kota London, dampaknya telah membuat daerah penyanggah ibukota  seperti di daerah selatan mulai mengejar ketertinggalannya.” kata direktur Rightmove, Miles Shipside dalam laporannya. "Namun dengan pasokan yang cukup banyak di dearah selatan, mungkin akan sedikit meredam kenaikan harga rumah di wilayah tersebut."

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar