Selasa, 17 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Hollande Akan Memberlakukan Pajak Pendapatan 75% Untuk Jutawan Perancis

Jumat, 29 Maret 2013 20:30 WIB
Dibaca 657

Monexnews - Presiden Perancis Francois Hollande menyatakan bahwa perusahaan-perusahaan akan diharuskan membayar pajak 75% untuk setiap karyawannya yang berpenghasilan lebih dari €1 juta, setelah wacana ‘super tax’ untuk setiap individu yang ia ajukan ditolak oleh Mahkamah Konstitusi.

Hollande, yang tengah berjuang untuk memenangkan kembali dukungan setelah gagal memenuhi target ekonomi yang dicanangkan pada awal masa jabatannya, berpendapat jika pergeseran pajak dari jutawan ke perusahaan akan menjadi cara yang tepat untuk mendorong orang-orang kaya Perancis turut berkontribusi dalam mengakhiri krisis.

"Saya akan berusaha mempertahankan janji saya," kata Hollande, dalam sebuah wawancara dengan media televisi. Pada kesempatan itu, Hollande juga mendesak warga Perancis yang telah terkecewakan untuk kembali mendukung upayanya dalam menghidupkan kembali ekonomi yang stagnan.

Di lain sisi, Hollande juga mengakui jika dirinya telah gagal mengantisipasi dampak krisis yang berkepanjangan meskipun semua alat kebijakan telah digunakan untuk memulihkan pertumbuhan dana menekan tingkat pengangguran. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar