Selasa, 25 Juli 2017

world-economy  World Economy

Hollande Berencana Percepat Reformasi Untuk Mendorong Pertumbuhan

Rabu, 20 Agustus 2014 17:10 WIB
Dibaca 452

Monexnews - Presiden Perancis Francois Hollande pada hari Rabu mengatakan dirinya akan mempercepat laju reformasi untuk mendorong tingkat pertumbuhan, menyoroti langkah untuk meningkatkan konstruksi rumah dan memberikan tax breaks untuk masyarakat miskin seiring usahanya untuk mencoba memenangkan kembali mosi kepercayaan. Hollande telah berada di bawah tekanan dari partai oposisi dan partai Sosialis yang berkuasa terkait kebijakan ekonominya. Pemerintahannya dipaksa untuk mengabaikan target pertumbuhan dan fiskal pekan lalu.

Seiring dirinya bersiap untuk menghadapi negosiasi alot terkait anggaran tahun 2015 untuk domestik dan mitra Perancis di Uni Eropa, Holland menjelaskan bahwa ia akan menjalankan dua hal, yaitu reformasi Perancis dan membantu masyarakat miskin. "Kita harus melaju lebih cepat dan lebih jauh," ucapnya. "Saya ingin mempercepat reformasi untuk mendorong laju pertumbuhan secepat mungkin," ucapnya, dimulai dengan konstruksi rumah.


Ia tidak memberikan detail lanjutan selain mengatakan bahwa rencana tersebut akan menghilangan permasalahan pajak, peraturan, dan pembiayaan untuk sektor konstruksi. Hollande juga mengkonfirmasi bahwa pemerintah akan menyepakati penggantikan tax break dengan skala yang lebih kecil dari yang disetujui oleh mahkamh konstitusi pada awal bulan ini.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar