Jumat, 28 Juli 2017

world-economy  World Economy

Home Loan Australia Turun Di Desember

Senin, 11 Februari 2013 9:10 WIB
Dibaca 455

Monexnews - Home Loan Approval Australia turun di bulan Desember dalam 3 bulan saat pemangkasan tingkat suku bunga disana gagal memancing para pelaku aksi beli kedalam pasar.

Jumlah pinjaman yang dijamin guna membangun atau membeli rumah dan apartemen turun sebanyak 1.5% dari bulan November, ketika mereka merevisinya menjadi 0.7%, dikatakan biro pusat statistic di Sydney hari ini. Perkiraan jangka menengah oleh Bloomberg News terhadap 16 ekonom masihbelum berubah.

Bank sentral Australia memangkas target suku bunga sebanyak 6 kali sejak 1 November 2011, ke 3% guna memicu pinjaman dan membangkitkan sektor perumahan. Pertumbuhan kredit perumahan di bulan Desember turun ke terendahnya dalam basis tahunan yang dimulai sejak 1977, ditunjukkan data dari bank sentral tersebut pada 31 Januari, bersama dengan pemerintah di New South Wales dan Queensland yang menghapus bantuan subsidi untuk para pembeli.

Penyedia dana pinjaman perumahan terbebani oleh adanya pengunduran atau penundaan transaksi untuk properti yang sudah ada”, dikatakan David Cannington, seorang ekonom dari Australia & New Zealand Banking Group Ltd, yang memperkirakan adanya penurunan sebanyak 2.5%, dikatakan sebuah laporan riset.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar