Selasa, 26 September 2017

world-economy  World Economy

Hometrack: Harga Rumah di Inggris dan Wales Stagnan

Jumat, 26 September 2014 17:18 WIB
Dibaca 667

Monexnews - Harga jual rumah di Inggris dan Wales flat di bulan September untuk pertama kalinya dalam19 bulan, menurut hasil survey pada hari Jumat yang menunjukkan penurunan tipis pada harga rumah di London. Hometrack mengatakan harga rumah stagnan di bulan September untuk pertama kalinya sejak Januari 2013, setelah mencetak kenaikan masing-masing sebesar 0.1% pada dua bulan sebelumnya. London adalah satu-satunya wilayah yang mencetak penurunan padaharga rumah sebanyak 0.1% dengan jumlah distrik di London yang melaporkan kenaikan harga rumah berada kurang dari 1%.

Survey tersebut merupakan sinyal terkini bahwa pasar sektor perumahan Inggris telah mereda setelah laju pertumbuhan harga rumah yang kuat pada semester pertama tahun ini, sebagian tertekan oleh pemeriksaan yang lebih ketat terhadap aplikasi kredit perumahan dan lebih banyak yang menjual propertinya pada pasar.
"Sementara perlambatan ini sebagian disebabkan oleh faktor musiman, termasuk sedikit dampak perlambatan di bulan Agustus, sudah jelas bahwa agen properti cemas mengenai arah pasar akibat lemahnya tingkat permintaan dan volume penjualan," ucap Richard Donnell, direktur riset pada Hometrack. Ia mengatakan spekulasi mengenai kenaikan suku bunga oleh Bank of England, peringatan mengenai gelembung harga rumah dan referendum kemerdekaan Skotlandia bulan ini mungkin telah memicu ketidakpastian pada pasar.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar