Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

Hong Kong Perkirakan Ekonominya Akan Tumbuh 3-4% Di Tahun 2014

Rabu, 26 Februari 2014 11:43 WIB
Dibaca 498

Monexnews -

Pemerintah Hong Kong mengatakan bahwa ekonomi mereka dapat tumbuh sekitar 4 persen pada tahun ini, walaupun adanya pengurangan stimulus di AS yang semakin meningkatkan resiko volatilitas dari arus modal.

Pertumbuhan ekonomi mungkin antara 3 persen sampai 4 persen, kata Sekretaris Keuangan John Tsang dalam pidato anggarannya hari ini, setelah tumbuh sebesar 2.9 persen di tahun 2013. GDP Hong Kong naik sebesar 1.1 persen di kuartal ke empat dari periode tiga bulan sebelumnya, itu merupakan laju tercepat dalam setahun dan sesuai dengan estimasi median dalam survey Bloomberg.

Selain resiko yang terkait dengan tapering Federal Reserve, Hong Kong juga akan menderita dari setiap penurunan lebih dalam pada ekonomi China, yang merupaakan tujuan dari lebih dari setengah jumlah ekspor dari kota Hong Kong pada barang-barang dan berikan sumber pendapatan sebesar 75 persen dari kedatangan para turis. Selain itu, Tsang pada hari ini menjabarkan ekonomi China yang “kuat,” serta investor yang fokus pada tekanan di pasar kredit yang termasuk resiko default pada produk pemerintah yang berimbal hasil tinggi.

“Melambatnya pertumbuhan China akan berdampak ke ekonomi Hong Kong,” kata Lily, seorang ekonom di DBS Group Holdings Ltd di Hong Kong, yang mengatakan sebelum pidato anggaran di laksanakan.

Ekonomi Hong Kong tumbuh sebesar 1.2% di tahun 2012, turun dari laju 4.9% di tahun 2011 dan ekspansi 6.8% di tahun 2010, ketika kota tersebut kembali melonjak dari krisis keuangan global, di tunjukan dalam data dari Bloomberg.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar