Sabtu, 27 Mei 2017

world-economy  World Economy

HSBC: Indeks Manufaktur China Menguat Di Bulan Oktober

Kamis, 23 Oktober 2014 9:06 WIB
Dibaca 528

Monexnews -Indeks manufaktur China naik di bulan Oktober, itu menambahkan tanda-tanda bahwa negara dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut dapat bertahan dari pelemahan di pasar perumahan.

Indeks PMI awal dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics berada di level 50.4, itu melampaui estimasi di level 50.2 di dalam survei Bloomberg News, yang juga level pembacaan akhir bulan September. Angka di atas level 50 mengindikasikan ekspansi.

Para pembuat kebijakan mencoba untuk hindari penurunan yang lebih dalam setelah GDP berekspansi sebesar 7.3% di kuartal ketiga dari setahun yang lalu, itu adalah laju terlemah dalam lebih dari lima tahun. Di saat para pembuat kebijakan telah melonggarkan kontrol pada pembelian rumah dan memompa likuiditas ke para pemberi pinjaman, ekonom juga dapatkan dukungan dari kenaikan ekspor di bulan September.

Pembacaan akhir Markit PMI HSBC untuk bulan Oktober akan di rilis pada tanggal 3 November. Laporan terpisah dalam indeks manufaktur dari National Bureau of Statistics dan the China Federation of Logistics and Purchasing akan di publikasikan pada tanggal 1 November.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar