Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

world-economy  World Economy

HSBC: Manufaktur China Melemah Di Bulan Juli

Rabu, 24 Juli 2013 10:16 WIB
Dibaca 331

Monexnews - Manufaktur China melemah di bulan Juli, menandakan perlambatan terburuk di negara tersebut belum masih berakhir, menurut survei awal dari manajer pembelian.

Pembacaan indeks di angka 47.7 yang dirilis hari ini oleh HSBC Holding Plc dan Markit Economics, kurang sedikit dari estimasi analis dan jika dikonfirmasi dalam laporan akhir pada tanggal 1 Agustus, maka akan menjadi tingkat yang paling lambat dalam 11 bulan, pembacaan dibawah 50 mengindikasikan kontraksi.

Bursa Asia dan dollar Australia turun seiring panjangnya pelemahan dalam produksi yang semakin memberikan tantangan kepada Perdana Menteri Li Keqiang dalam mencapai target pertumbuhan di level 7.5 persen pada tahun ini, dengan pemerintah isyaratkan pada pekan ini bahwa mereka mungkin akan sedikit menerima jika pertumbuhan di level 7% di masa depan. Itu mungkin akan meningkatkan tekanan kepada pembuat kebijakan untuk mempercepat pergeseran ke arah konsumsi untuk mempertahankan ekspansi dalam jangka panjang.

“Kuncinya saat ini adalah percaya dengan diri sendiri,” kata Qu Hongbin, kepala ekonom HSBC di Hongkong kepada Bloomberg Television.”Kepercayaan kami saat ini sangat lemah baik di pasar keuangan dan sektro korporasi. 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar