Kamis, 20 Juli 2017

world-economy  World Economy

HSBC: PMI Manufaktur China Januari Di level 49.7

Senin, 2 Februari 2015 9:58 WIB
Dibaca 570

Monexnews - Indeks manajer pembelian manufaktur China dari HSBC, yang mengukur aktivitas manufaktur untuk tingkat nasional, naik tipis pada pembacaan akhir di level 49.7 untuk bulan Januari dari level 49.6 di bulan Desember, ungkap HSBC Holdings Plc pada hari Senin.

Pembacaan di bawah level 50 indikasikan kontraksi dalam aktivitas manufaktur dari bulan sebelumnya, dimana pembacaan untuk di atas itu indikasikan ekspansi.

Untuk pemesanan baru dan pemesanan ekspor baru tampaknya akan direvisi turun, namun masih sinyalkan ekspansi marjinal, kata HSBC.

"Kami pikir permintaan di sektor manufaktur masih lemah. Akan diperlukan tindakan pelonggaran fiskal dan moneter yang lebih agresif untuk mencegah penurunan yang lebih tajam dalam pertumbuhan," kata kepala ekonom HSBC untuk China, Qu Bin dalam pernyataannya.

Pembacaan akhir hasilnya lebih rendah dari pembacaan awal PMI HSBC bulan Januari yang berada di level 49.8 yang diumumkan pada tanggal 23 Januari. Pembacaan awal berbasiskan tanggapan dari 85% hingga 90% dari survei PMI.

Laporan PMI manufaktur China HSBC berdasarkan data yang dikompilasi dari balasan bulanan terhadap pertanyaan yang dikirim ke para eksekutif pembelian di lebih dari 420 perusahaan manufaktur.

PMI manufaktur China versi pemerintah yang dirilis pada hari Minggu, turun untuk lebih lemah dari perkiraan di level 49.8 untuk bulan Januari dari 50.1 di bulan Desember, ini adalah pertama kalinya turun di bawah 50 sejak September 2012

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar