Sabtu, 22 Juli 2017

world-economy  World Economy

HSBC: PMI Sektor Jasa China Naik Ke Level Tinggi 4 Bulan

Rabu, 6 Mei 2015 9:58 WIB
Dibaca 1735

Monexnews - Indeks manajer pembelian (PMI) di sektor jasa China versi HSBC naik ke level tertinggi dalam empat bulan di 52.9 dari 52.3 pada bulan Maret, dilaporkan oleh HSBC Holdings PLC pada hari Rabu, menunjukkan bahwa aktivitas di luar pabrik di negara tersebut membaik secara moderat.

Pembacaan masih di atas 50, yang indikasikan ekspansi pada tingkat bulanan.

Qu Hongbin, kepala ekonom untuk China dari HSBC dalam pernyataannya mengatakan bahwa data PMI terbaru indikasikan bahwa perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa di China telah miliki awal yang kuat untuk kuartal kedua, dengan aktivitas dan pemesanan baru untuk keduanya naik dengan solid di bulan April.

HSBC menambahkan bahwa jumlah pesanan baru dan pekerja di sektor jasa menunjukkan kenaikan selama periode tersebut.

Sektor jasa China, yang merupakan sumber utama untuk pekerjaan, telah tumbuh pada laju tercepat daripada sektor manufaktur di China, namun penyedia layanan mungkin akan menghadapi kesulitan pada tahun ini di tengah penurunan properti dan melambatnya pertumbuhan ekonomi, kata para analis.

Indeks PMI sektor jasa dari HSBC berdasarkan data yang dikompilasi dari balasan bulanan untuk kuesioner yang dikirim ke para eksekutif pembelian pada lebih dari 400 perusahaan swasta di sektor jasa.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar