Sabtu, 16 Desember 2017

world-economy  World Economy

Hu Jianto: China Akan Meningkatkan Perekonomiannya

Selasa, 1 Januari 2013 1:58 WIB
Dibaca 748

Monexnews - China akan bekerja keras untuk meningkatkan perekonomian global pada tahun 2013, kata Presiden Hu Jianto dalam pidato tahun baru, ditengah optimisnya perekonomian terbesar kedua di dunia yang mendapatkan traksi.

Negara ini akan “meningkatkan upayanya untuk mempromosikan pertumbuhan yang kuat, berkelanjutan dan seimbang dalam perekonomian dunia,” kata Hu dalam pidatonya yang disiarkan melalui radio dan televisi. China pada tahun 2012 telah mencapai perekembangan perekonomian yang stabil dan akan membuat hal yang sama pada tahun ini, sambil fokus merestrukturasi model pertumbuhan, tambahnya.

Pada pidato tahun lalu Hu sebelum dia mengundurkan diri sebagai Presiden di bulan Maret, dia mengisyaratkan bahwa pemimpin China yakin bahwa perekonomiannya dapat menguat setelah berkontraksi selama tujuh kuartal. Pemulihan ekonomi mungkin memfasilitasi perpindahan kekuasaan ke Xi Jinping, yang ditunjuk menjadi ketua  di Partai  Communist di bulan November dan ditetapkan menjadi Presiden, seiring otoritas berusaha untuk mengurangi kontraksi perekonomian yang dipicu oleh korupsi dan melebarnya selisih pendapatan.

Warga China kini bersatu dibawah pimpinan Xi untuk bekerja ke arah “yang lebih baik”, kata Hu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar